Prarekonstruksi Hari Ini di Stasiun Tebet Cari Kunci Kos Janda Muda Deudeuh

Deudeuh Alfi Syahrin
JAKARTA, JO- Prarekonstruksi kasus pembunuhan Deudeuh Alfi Syahrin alias Tata alias Mpi, akan digelar Jumat (17/4) hari ini di sekitar Stasiun Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Kepala Unit I Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, menyebutkan prarekonstruksi itu berdasarkan pengakuan Prio Santoso, sang pelaku, yang menyebut membuang kunci kamar kos korban di sekitar Stasiun Tebet.

"Kuncinya dibuang di sekitar Stasiun Tebet sebelum dia naik kereta. Kunci itu bisa jadi bukti kuat bahwa dia (Prio) pelakunya," kata Kompol Budi Towoliu.

Sebelumnya, Prio membunuh janda beranak satu itu di kamar kos Jalan Tebet Utara nomor 15C itu, dan hanya membutuhkan waktu untuk melakukan pembunuhan sadis itu.

Prio ditangkap pukul pada Sabtu 18 April, dini hari di rumahnya di Bojonggeder, Bogor; sempat membersihkan diri usai bersetubuh dan membunuh Deudeuh. Rio menyadari kegaduhan saat membunuh bisa membuat penghuni kos lain curiga.

"Pas ke luar kos, tunggu sepi dulu. Kamar dari luar, tapi posisi televisi menyala. Saya pakai topi sama masker. Sempat papasan dengan ibu-ibu di lorong sebelum tangga. Tapi saya melihat ke arah jalan," ujarnya.

Rio kemudian menuju Stasiun Tebet, untuk naik kereta api untuk pulang ke rumahnya di Bojonggede. (jo-5)



Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.