Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sebuah event bertajuk Jakarta Fashion and Food Festival digelar Kamis (14/5) sore hingga malam ini di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut).

Karnaval pun dilakukan di sepanjang Jalan Boulevard Raya sisi timur sepanjang Kelapa Gading Mal sampai bundaran dan Jalan Boulevard Timur-bundaran hingga lampu merah kecamatan.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB sampai sekitar pukul 20.00 WIB, dan pihal kepolisian dari Sektor Kepala Gading mengatakan akan melakukan pengalihan arus di kawasan itu dimulai pukul 17.30 WIB untuk mendukung kelancaran kegiatan tahunan yang akan berlangsung hingga 7 Juni 2015 ini.

Seperti disampaikan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Sutriyono,sedikitnya sebanyak 970 personel gabungan dari kepolisian, TNI, Satpol PP, security dan Pokdar Kamtibmas akan terlibat dalam pengamanan karnaval.

"Selain mengamankan jalannya acara, petugas akan memandu pengalihan arus lalu lintas. Kemungkinan kita akan mulai pengalihan arus sejak sekitar pukul 17.30. Nanti akan ada petugas yang mengarahkan pengendara," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin melintasi Jalan Boulevard Raya dari arah Pulo ke arah lampu merah Masjid Al Musyawarah Kelapa Gading dapat melintas seperti biasa. Sebab, karnaval hanya berlangsung di Jalan Boulevard Raya sisi timur sepanjang Kelapa Gading Mal hingga bundaran.

Sedangkan bagi pengendara yang melintas di Jalan Boulevard Raya dari arah Pulomas atau yang melintasi Jalan Boulevard Barat dari arah Jalan Yos Sudarso yang ingin menuju Jalan Boulevard Timur akan dialihkan. Para pengendara akan diarahkan melalui Jalan Boulevard Raya sisi barat untuk berbelok di Masjid Al Musyawarah lalu masuk ke Jalan Gading Indah Raya baru kembali ke Jalan Boulevard Timur. (jo-7)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.