Biem Benjamin Serap Aspirasi Sekaligus Sosialisasi Empat Pilar

Biem Benjamin
JAKARTA, JO- Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Biem Triani Benjamin atau yang akrab disapa Bang Biem melakukan kunjungan ke daerah pemilihannya (dapil) DKI Jakarta II untuk menyerap aspirasi sekaligus melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan.

Kunjungan itu merupakan kegiatan putra ketiga alm H Benyamin Suaeb ini, memasuki masa reses ketiga DPR RI saat ini.

Menurut siaran pres yang diterima hari ini, disebutkan Biem Benjamin yang merupakan anggota Komisi I DPR RI ini pada Senin (11/5) melakukan kegiatan reses di wilayah Gang Bugis, Kemayoran, Jakarta Pusat, tepatnya di RT 005/010.

Hadir dalam reses itu Lurah Kemayoran, RW, LMK, dan juga Karang Taruna. Disini Bang Biem melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Bang Biem menjelaskan ke masyarakat tentang pentingnya Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika, sebagai sebuah satu kesatuan dalam menjaga persatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Selain melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Bang Biem juga menerima aspirasi dan permintaan dari masyarakat, seperti ruang publik terbuka anak, tempat untuk puskesmas, bantuan ambulans, jembatan, dan permohonan untuk dapat dihidupkan kembali silat Betawi di wilayah itu.

Hal ini juga berkait jabatan Bang Biem selaku ketua IPSI DKI, juga selaku praktisi budaya Betawi. Biem sendiri pada kesempatan itu juga tampil menghibur masyarakat dengan membawakan lagu-lagu dari almarhum Benyamin Suaeb, berkolaborasi dengan Biang Kerok band. (jo-2)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.