Polisi Tangkap Artis AA Saat Buka Baju, Bukan Setelah "Dipakai"

Amel Alvi. (@amelalvi28)
JAKARTA, JO- Penangkapan terhadap artis AA dilakukan polisi melalui sebuah penyamaran yang dilakukan polisi. Namun penangkapan terjadi saat sang artis panas ini buka baju, bukan setelah "dipakai" oleh pria yang menyamar itu.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan (Jaksel) Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Sabtu (9/5) malam terkait kronologi penangkapan AA dan pengungkapan prostitusi online.

"Jadi ditangkap saat buka baju, bukan setelah 'dipakai'. Selain AA, kita juga menangkap RA alias Obbie yang menjadi mucikari di lobi hotel," kata Audie.

Biasanya sebagaimana pengakuan RA mucikari menunggui sang 'anak'nya yang sedang menemani tamu di kamar hotel.

Dikatakan, polisi yang menyamar melakukan pemesanan ke germo yang sudah memiliki daftar wanita dan artis yang bisa "dijualnya". Syaratnya harus membayar DP 30 persen dimuka. Maka sehari sebelumnya sang polisi yang menyamar ini pun sudah melakukan pembayaran DP dari total Rp80 juta yang dipatok sang germo untuk AA.

Setelah membayar DP, keesokan harinya yakni pada Jumat, polisi yang menyamar pun masuk ke hotel dan melunasi sisa pembayaran, setelah lunas baru bisa masuk kamar, dan artis AA pun datang. "Dia ditangkap saat buka baju. Hal ini memang dilakukan untuk memastikan bahwa AA perempuan yang sudah biasa melakukannya atau paksaan," sambung Audie.

AA sendiri sudah dipulangkan setelah menghadapi pemeriksaan di kantor polisi karena statusnya masih sebagai saksi, sementara germo RA telah ditetapkan sebagai tersangka. (jo-5)

Visiting London? Find Deals, Compare Rates, and Read Hotel Reviews on TripAdvisor Visiting Las Vegas? Find the Best Deals & Reviews at TripAdvisor. 60+ Million Users Trust TripAdvisor With Their Travel Plans. Shouldn't You?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.