Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Tangkap Bandar dan Pemakai Sabu

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Polres Jakarta Barat melakukan razia narkotika di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Polisi berhasil mengamankan seorang bandar narkoba dan seorang pemakai sabu.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Afrisal mengatakan selain mengamankan bandar narkoba berinisial IJL,41, di Tambora, aparat juga melakukan penggerebekan di wisma bilangan Tamansari, Jakarta Barat.

“Di Wisma bilangan Taman Sari, polisi langsung gerebek Kamar 507. Aparat mendobrak kamar dan menemukan pelaku yang menjadi target awal,” kata Afrisal di Polres Jakarta Barat, Jumat (30/10).

Penggerebekan tersebut berhasil mengamankan pria berinisial CH ,43, yang sedang asik mengonsumsi sabu di dalam kamarnya.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

“Pelaku sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis sabu di dalam kamarnya,” ujar Afrisal.

Dari tangan CH, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 1,37 gram. Pelaku saat ini telah diamankan di Polres Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

Pelaku dijerat pasal 127 UU No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.