Polda Incar Pemasok Sabu ke Rekan Dewi Yasin Limpo

Kombes Eko Daniyanto
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya kini tengah mengejar pemasok narkoba ke Stefanus Harry Jusuf,41, rekan Dewi Yasin Limpo yang kedapatan membawa sabu saat dilakukan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu ditegaskan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto di Jakarta, Senin (26/10).

“Kami kejar distributor narkoba. Meski arah rehab sebagaimana surat edaran Mahkamah Agung, tapi tak serta merta menghentikan kasus,” kata Eko kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Menurut Eko, pihaknya tetap melakukan penyelidikan dan pendalaman barang bukti narkotika jenis sabu tersebut. Sebagaimana tugas penyidik melihat jaringan dan melakukan pengungkapan.

“Kita sudah lakukan operasi tertutup (silent operation). Kalau kasih tahu buyar lagi. Kita akan ungkap apakah yang bersangkutan ada kaitannya dengan manajemen diskotik atau karoke,” ungkap Kombes Eko.

Menurut Eko hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membebaskan Jakarta dari peredaran narkoba.(amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.