Hilang Kendali, Pajero Terjun Bebas dari Tol Mendarat di Vihara

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Mobil Pajero terjun bebas dari jalan layang tol kilometer 18 Penjaringan, dan mendarat di depan Vihara Dharma Jaya. Membuat warga jalan Bandengan Penjaringan, Jakarta Utara Minggu, (29/11) dini hari, kaget dan geger dengan suara benturan yang begitu keras.

Wakasat Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya Kompol Eko Setio mengatakan, kecelakaan tersebut berawal karena mobil Pajero terlibat kecelakaan dengan sebuah sedan Yaris. Kedua mobil tersebut melaju searah dari Grogol menuju Pluit dengan kecepatan tinggi.

"Mobil Pajero kehilangan kendali, sehingga menabrak pembatas jalan tol dan menimpa pagar Vihara," kata Kompol Eko, di Jakarta, Senin (30/11).

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Akibat kecekaan itu, Kompol Eko memaparkan 2 orang yang berada di dalam mobil Pajero mengalami luka serius. Para saksi di tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Kerusakan mobil Pajero sangat parah, bagian depan dan belakang ringsek," ujar Kompol Eko.

Kompol Eko menambahkan pihaknya dan Satuan Laka Lantas Polres Jakarta Utara melakukan olah TKP guna mencari penyebab kecelakaan maut tersebut.
Sedangkan, mobil Pajero yang ringsek tersebut sudah diderek dan dibawa petugas ke Mapolres Jakarta Utara. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.