KIH Kini Berubah Nama Menjadi Partai-partai Pendukung Pemerintah

Presiden Jokowi dan PM Malcolm Turnbull.
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla menggelar rapat dengan petinggi partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (12/11) malam.

Rapat ini membahas konstelasi politik nasional dan konsolidasi KIH,dukungan atas kinerja pemerintah, serta kinerja di parlemen.

Dari petinggi partai hadir Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Surya Paloh (NasDem), Muhaimin Iskandar (PKB), Wiranto (Hanura) dan Romahurmuziy (PPP).

Menurut Romahurmuziy, dalam rapat ini telah disepakati penyebutan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) telah diubah namanya menjadi Partai-partai Pendukung Pemerintah.

Selain itu saat pembahasan kinerja pemerintah, dibicarakan upaya untuk mendorong momentum meningkatnya pertumbuhan ekonomi kuartal III yang merupakan resultan dari sejumlah Paket Kebijakan Ekonomi. Dalam hal ini, partai-partai pendukung diminta mengupayakan dukungan politik. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.