Polres Jakarta Barat Tangkap Cewek Pemakai Sabu sedang Fly

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat memburu bandar dan pemakai narkoba di wilayahnya. Polisi mendapatkan informasi bahwa ada bandar lelaki berinisial PAN yang kerap beroperasi di tempat hiburan Jakarta Barat.

Polisi melakukan pemburuan berinisial PAN ke lokasi kost di Jalan Guru Mugni, Setia Budi, Jakarta Selatan. Saat dilakukan penggerebekan pada Selasa (3/11) kemarin, petugas mendapati seorang wanita di dalam kamar PAN.

"Kami melakukan penggerebekan di TKP, di dalam kamar ada satu orang cewek NC,25, dalam kondisi fly," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Afrisal kepada wartawan di Jakarta, Rabu (4/11).

AKBP Afrisal mengungkapkan pihaknya melakukan penggeledahan di kamar PAN yang hingga kini masih berstatus DPO.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Hasil penggerebekan polisi menemukan sabu 0,21 gram sisa pakai yang disimpan pada wadah sofplin. Sabu yang berada di kost tersebut bekas dikonsumsi oleh NC.

"Dari pengakuan NC, sabu itu diperolehnya dari PAN," ungkap Afrisal.

Aparat segera membawa NC beserta barang bukti ke Polres Jakarta Barat guna dilalukan pemeriksaan.

Saat ini wanita berusia 25 tahun itu masih meringkuk di dalam jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Saya konsumsi sabu sudah lama, dari 2 tahun yang lalu. Hubungan saya sama PAN hanya sebatas pembeli dan penjual, enggak lebih dari itu," kata NC. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.