Ilustrasi
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan dirinya sedang mencari oknum di Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) yang bermain dengan pemilik Metromini.

Hal itu karena sudah banyak Metromini yang ditangkapi namun kemudian dengan mudah dilepas kembali.

"Kita sedang mencari oknum di Dishubtrans yang bermain dengan pemilik Metromini. Seharusnya jika ribuan metromini tertangkap, maka yang beredar di jalanan Ibukota berkurang. Namun kenyataannya metromini yang beroperasi masih cukup banyak," kata Ahok menanggapi kasus ugal-ugalan bus Metromini yang menewaskan seorang anak dan membuat ibunya luka parah.

(Baca berita sebelumnya: Bus Metromini Kembali ‘Makan" Korban )

Ahok bahkan menilai ribuan metromini yang ada di Jakarta tidak ada yang lulus uji kir. Karena kondisi bus yang sudah tua. Beberapa diantaranya bahkan menggunakan buku kir palsu agar lolos dari penertiban.

"Tidak mungkin ada Metromini yang lulus KIR, sudah tua begitu," ucapnya.

Ahok kemudian meminta agar Metromoni yang sudah dikandangkan diminta nomor polisinya Sehingga bisa dipantau keberadaannya.

"Saya sudah bilang sama mereka nggak ada toleransi, semua metromini tangkap habisin saja," tegas Ahok. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.