Peta lokasi acara.
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta memang memusatkan perayaan malam Tahun Baru 2016 di Ancol, Jakarta Utara. Panggung musik, parade budaya hingga pesta kembang api pun digelar disini.

Ancol Taman Impian memang sudah menyiapkan rangkaian acara spesial bertema 'A Nite Sparkling Of Culture' yang akan digelar pada Kamis, 31 Desember 2015, khusus untuk seluruh pengunjung.

Di Pantai Karnaval akan digelar panggung musik 'Move On Party and Welcome Hope 2016' yang bekerjasama dengan SCTV. Acara yang dimulai pukul 21.00 WIB ini akan dimeriahkan oleh Noah, Setia Band, Five Minutes, Via Valen, Prilly Latuconsina, dan banyak artis lainnya.

Di Pantai Festival, Ancol Taman Impian bekerjasama dengan MNC TV menggelar panggung musik 'Gemilang Tahun Baru 2016' yang akan dimeriahkan oleh Wali Band, Syaiful Jamil, dan sederet artis ternama lainnya. Acara ini dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Kemeriahan juga ada di pantai baru Ancol Lagoon pada pukul 21.00 WIB. Disini akan tampil tari tradisional Reyog Ponorogo, musik raggae on the beach, bazaar kuliner, dan musical fireworks terbesar di Ancol Taman Impian.

Tidak hanya itu, parade budaya 'Jakarta Seaside Carnival' juga siap memamerkan indahnya ragam budaya Indonesia pada pukul 16.00 WIB yang dimulai di Bundaran Timur hingga Pantai Ancol Lagoon. Di Pasar Seni Ancol pun akan hadir Tari Kecak yang akan diramaikan oleh puluhan penari.

Deretan acara spesial malam tahun baru ini merupakan bentuk nyata komitmen Ancol Taman Impian untuk selalu memberikan hiburan berkualitas dan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. (jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.