Korcap III Daerah Jalasenastri Armada Barat Sambut Hari Ibu

Ny RM Trusono saat menyampaikan sambutan.
JAKARTA, JO- Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny RM Trusono menyelenggarakan acara menyambut peringatan Hari Ibu ke- 87 tanggal 22 Desember 2015, dihadiri Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn selaku Pembina Korcab III DJAB di Ruang Serbaguna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Jumat (11/12).

Dalam sambutan Ketua Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny RM Trusono menyampaikan, acara memperingati Hari Ibu KE-87 tahun 2015 merupakan saat yang membahagiakan karena dapat bertatap muka secara langsung dengan ibu-ibu Ketua Cabang 1 sampai Cabang 12 Korcab III, seluruh Pengurus Korcab III dan Anggota Korcab III DJAB, semoga pertemuan ini menjadi pengikat tali silaturahmi bagi keluarga besar Lantamal III Jakarta.

Dalam pada itu, Ketua Korcab III DJAB lebih lanjut mengatakan bahwa, pada kesempatan istimewa ini, dihadirkan Ustad Dr Arman Rachman yang akan menyampaikan kajian bertema “My Super Mom,” atau Ibu Yang Hebat dan semoga bermanfaat bagi semua.

Sementara itu dalam sambutannya, Pembina Korcab III DJAB, Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan bahwa sebagai anggota Jalasenastri, ibu-ibu harus bersyukur dan berbangga karena melalui organisasi istri-istri anggota TNI Angkatan Laut (Jasenastri) yang selalu berupaya membangun hubungan silaturahmi, rasa kekeluargaan, rasa senasib sepenanggungan serta kesadaran akan hak dan kewajiban sebagai istri TNI Angkatan Laut sehingga terwujud keluarga-keluarga TNI Angkatan Laut yang harmonis, sejahtera dan berkualitas.

Lebih lanjut Danlantamal menegaskan, Hal tersebut diatas telah menjadi komitmen Jalasenastri bahkan telah tertuang di dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga Jalasenastri pada Bab II Pasal 7 tentang tujuan organisasi Jalasenastri yaitu : Mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur secara meterial maupun spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Kemudian meningkatkan peranan Wanita Indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian dalam segala bidang kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara; Mendampingi dan memotivasi suami dalam kewajibannya sebagai TNI khususnya TNI Angkatan Laut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta Kolonel Marinir Suhono, para Asisten Danlantamal III dan para Kasatker Lantamal III Jakarta.
Demikian Berita Dinas Penerangan Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.