Menangis Pilkada Gubernur Jambi, Zumi Zola Menangis di Pelukan Ayah

Zumi Zola dan Fachrori
JAMBI,JO - Hasil hitung cepat (quick Count) Charta Politika Pilkada pasangan Zumi Zola - Fachrori Umar untuk sementara unggul di beberapa wilayah kabupaten dalam Provinsi Jambi mengalahkan pasangan incumbent HBA - Edi.

Ini wilayah kabupaten yang diugguli pasangan nomor urut dua Zola - Fachrori.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat Zola - Fachrori unggul 66 persen dan HBA - Edi 34 persen. Di Kabupaten Tebo Zola - Fachrori unggul 71 persen, dan HBA - Edi 29 persen.

Sementara di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Zola - Fachrori unggul 76 persen dan HBA - Edi 24 persen. Kabupaten Batanghari Zola - Fachrori unggul 64 persen dan HBA - Edi hanya memperoleh 36 persen.

Kabupaten Muaro Bungo Zola - Fachrori unggul 58 persen dan HBa - Edi 42 persen. Serta Kabupaten Muaro Jambi Zola - Fachrori unggul mutlak 76 persen dan HBA - Edi hanya memperoleh suara 24 persen.

Hingga sore kemarin, proses penghitungan suara masih terus dilakukan dalam penyelenggaraan Pemilukada serentak.

Menanggapi kemenangan itu, Zumi Zola terlihat menangis saat berpelukan dengan ayahnya Zulkifli Nurdin, yang juga merupakan mantan Gubernur Jambi dua peride, yakni 2000-2005 dan 2005-2010.

Ayah dan anak itu menangis penuh haru atas kemenangan itu dan melakukan sujud syukur.

Zola mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah mempercayainya untuk memimpin Jambi lima tahun ke depan besama pasangannya. "Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan ini. Namun, kita masih membutuhkan dukungan terus dari masyrakat Jambi unuk bahu membahu membangun daerah ini," ujarnya.

Zulkifli Nurdin hanya berpesan kepada anaknya supaya dalam menjalankan penerintahan dan roda pembangunan Provinsi Jambi, tidak keluar dari ketentuan hukum dan undang-undang. (hery lubis/sadri)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.