Ilustrasi
JAKARTA, JO - Aksi begal motor kembali meresahkan warga Jakarta. Seorang wartawan sebuah stasiun televisi nasional bernama Haerandi dibegal saat berteduh akibat hujan di Jalan Raya Cakung-Cilincing (Cacing), Cakung Barat, Jakarta Timur.

"Telah terjadi pencurian dengan kekerasan (begal) di dekat jembatan penyeberangan Cakung Barat sekitar jam 18.00 WIB ," kata Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Haean di Jakarta, kemarin.

Menurut Kompol Armunanto, kejadian bermula saat korban bersama seorang temannya, Ridwan, berteduh di kawasan Cakung akibat hujan. Saat itu, pelaku yang diduga beraksi seorang diri mendatangi korban dan meminta sejumlah uang.

"Pelaku berjumlah satu orang, minta uang tapi enggak dikasih. Pelaku kemudian merebut kunci dan membawa kabur motor korban ke arah Cilincing," ujar Kompol Armunanto.

Sementara itu, Haerandi menuturkan ciri-ciri pelaku yang merampas motor Yamaha Soul GT warna hitam bernopol B 3724 SSQ miliknya. Saat beraksi, pelaku hanya seorang diri memakai sarung kotak-kotak warna kuning.

"Dia pakai sarung, kaos biru donker, pakai gelang putih. Rambutnya belah tengah, kulit hitam, mulutnya agak moncong. Ngomongnya logat seperti Madura," papar Haerandi.

Haerandi mengaku hanya bisa pasrah saat motornya direbut pelaku. Padahal pelaku yang diketahui tengah mabuk itu tidak membawa senjata tajam maupun senjata api. Ia khawatir, pelaku membawa banyak kawan yang menunggu di sekitar lokasi.

"Enggak kelihatan bawa senjata. Cuma dia gertak-gertak. Kita takutnya itu orang sini, makanya enggak berani lawan," tuturnya.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Polsek Cakung, Jakarta Timur. Polisi yang mendapat laporan dari korban langsung bergerak ke lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi kini memburu pelaku yang sudah diketahui ciri-cirinya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.