Korban penembakan oleh curanmor.
JAKARTA, JO - Penyelidikan kasus salah tembak oleh terduga curanmor yang menewaskan Aisah,40, di Kalideres, Jakarta Barat, terus didalami polisi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan selongsong peluru yang diduga menewaskan Aisah belum ditemukan di lokasi.

“Kami sudah melakukan penelitian terhadap benda-benda yang dicurigai sebagai selongsong peluru. Tetapi benda-benda yang dibawa dari TKP itu bukan selongsong peluru,” kata Didik, Senin (14/12).

Polisi belum dapat memastikan senjata apa yang digunakan pelaku saat menembak korban.

“Belum dapat dipastikan jenis senjata api rakitan atau senjata api organik,” ujarnya.

Aisah,40, menjadi korban salah tembak di Kalideres, Jakarta Barat. Pelaku yang diduga kawanan curanmor awalnya hendak menembak pengendara sepeda motor yang mengejarnya, namun nahas peluru justru bersarang di kepala Aisah, sehingga Aisah tewas seketika. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.