Polri Selamatkan Uang Negara Rp 749 Miliar dari Kasus Korupsi

Badrodin Haiti
JAKARTA, JO – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan dari penuntasan 845 kasus korupsi, Polri berhasil menyelamatkan uang negara sebanyak Rp 749 miliar, saat refleksi akhir tahun kinerja Polri 2015, Selasa (29/12) kemarin.

”Sepanjang 2015, Polri menangani 1.814 kasus korupsi, dari total 1.814 kasus, yang ditangani hingga tuntas 845 kasus atau 46,5 persen,” kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di Mabes Polri.

Kapolri memaparkan dalam menangani kasus-kasus korupsi tersebut selama tahun 2015, Polri mendapatkan anggaran senilai Rp 184 miliar.

“Anggaran itu diproyeksikan untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan sebanyak 898 perkara, namun ternyata Polri mampu melampaui target tersebut dengan menangani 1.814 kasus tipikor,” ujar Badrodin Haiti.

Kapolri menambahkan keberhasilan penanganan kasus korupsi di Polri ini, mampu menjawab keraguan publik atas kinerja Polri. Angka itu menjawab keraguan publik tentang penanganan kasus korupsi oleh jajaran Polri, tegas Kapolri. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.