Presiden Tidak Sakit, Hanya Kurang Bugar

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.
JAKARTA, JO- Pihak Istana bahkan Wapres Jusuf Kalla membantah Presiden Joko Widodo (Jokowi) sakit. Presiden hanya kurang bugar saja hari ini.

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (10/12), meskipun kondisinya kurang bugar, namun Presiden Jokowi tetap berkantor di Istana Merdeka Jakarta.

"Perlu kami sampaikan bahwa Presiden memang dalam kondisi kurang bugar. Namun beliau tetap beraktivitas di kantor seperti biasa," kata Ari.

Menurut Ari, ada beberapa tugas kenegaraan yang memerlukan perhatian penuh Kepala Negara.

Presiden Jokowi juga menerima Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), laporan dari para menteri dan memantau situasi pasca pemungutan suara Pilkada Serentak 2015.

Sementara Wapres Jusuf Kalla yang mendadak dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Negara mengatakan Presiden sehat-sehat saja.

"Enggak , sehat kok. Buktinya saya ketemu. Lumayan lama kami bicara banyak soal, minum, makan saja sama-sama," ujarnya.

Menanggi pembatalan kunjungan kerja presiden ke Bandung untuk membuka Festival Anti-Korupsi 2015, Kalla mengungkapkan bahwa hal itu disebabkan ada persoalan yang lebih darurat. Sayangnya, dia enggan menjelaskan lebih rinci masalah tersebut.

"Ya ada masalah yang itu mungkin lebih urgent,"tuturnya.

Pertemuan antara dirinya dan presiden siang tadi dilakukan untuk membicarakan berbagai persoalan penting yang terjadi baru-baru ini. Salah satunya membahas demonstrasi terkait upah buruh yang terjadi pada Kamis siang. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.