Ilustrasi
JAKARTA, JO - Nesa,26, karyawati yang hendak pulang ke rumahnya pada malam hari, dari Manggarai menuju Rawamangun dengan menggunakan motor menjadi korban perampasan. Saat itu, Nesa dipepet dua orang berboncengan sepeda motor.

Pelaku yang beraksi dengan menggunakan motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi B 4801 THI kemudian memepet Nesa lalu merampas tas. Setelah merampas tas Nesa, pelaku langsung tancap gas.

Nesa yang mendapati tasnya dirampas nekat mengejar pelakunya. Setelah cukup dekat, Nesa menabrakan motornya ke motor pelaku.

"Korban berhasil menabrak motor pelaku sehingga kedua pelaku terjatuh," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Husaimah, Kamis (10/12).

Setelah Nesa dan kedua pelaku terjatuh, Nesa menjerit meminta tolong bahwa dia telah dirampok. Suara karyawati swasta ini didengar pengendara lain dan warga sekitar.

Salah satu pelaku yang merampas tas korban buru-buru kabur dengan motornya. Namun, Trisno (21) warga Johar Baru, Jakarta Pusat salah satu teman pelaku yang kabur itu tertinggal. Trisno menjadi sasaran amukan warga dan pengendara lain yang geram dengan aksinya.

"Salah satu pelaku yang terjatuh dari motor berhasil tertangkap oleh masyarakat sekitar, karena diteriaki maling oleh korban. Pelaku dihakimi massa," ujar Husaimah.

Nesa lalu diselamatkan warga dan petugas yang mendatangi lokasi. Saat ini Nesa dalam perawatan di rumah sakit karena mengalami luka pada bagian tangan dan kaki. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.