Ilustrasi
DEPOK,JO- Seorang pengemudi sepeda motor nyaris tewas setelah menabrak trotoar di depan BSI, Jalan Margonda Raya, Depok.

Menurut saksi mata Yudi,45, kejadian tersebut pukul 16.25 WIB, Selasa (15/12) sore, saat pengendara sepeda motor bernomor polisi B 3731 EDX melaju kencang dari Kelapa Dua menuju Jalan Raya Margonda.

Saat di depan kampus BSI, atau sebelum tugu Selamat Datang di Kota Depok, si pengendara tidak bisa mengontrol keseimbangan dan langsung menabrak trotoar.

Menurutnya, kejadian ini merupakan kejadian yang berulang karena kejadian yang sama sudah sering terjadi di lokasi itu.

"Seperti kemarin juga ada kejadian taxi menabrak trotoar ini dan ada juga sepeda motor menabrak trotoar ini hingga tewas di tempat," lanjut Yudi.

Masyarakat setempat meminta kepada Pemkot Depok agar membongkar trotoar tersebut supaya tidak membahayakan pengendara roda dua dan roda empat.

Kejadian tabrakan ini telah ditangani oleh kepolisian dan korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. (lian)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.