Warga Kanada yang Tewas Tahar Amer-Quali, Saudaranya Terluka

Tahar Amer-Ouali
JAKARTA, JO- Warga negara Kanada yang tewas dalam serangan teror di Thamrin, Jakarta, telah diidentifikasikan sebagai Tahar Amer-Ouali berasal dari Laval, Quebec.

Pria 70 tahun bekerja dalam penjualan alat bantu pendengaran, dilaporkan membagi waktunya secara merata antara Jakarta dan Kanada.

Saudaranya Mourad terluka dalam serangan itu juga, menurut sumber AP. Namun begitu belum jelas apakah Mourad yang dimaksud adalah Mourad Armeswali, yang disebut-sebut sebagai warga Al-Jazair yang terluka di bagian dada kiri dan mengalami patah kaki kiri.

Mereka sedang berada di Starbucks Cafe saat serangan itu terjadi.

Amer-Ouali memiliki lima anak dan dua cucu.

Pada hari Sabtu, Quebec Premier Philippe Couillard menawarkan belasungkawa di Twitter, mengatakan ia mengutuk serangan di Jakarta. ia pun menawarkan bantuan kepada Indonesia jika seandainya dibutuhkan. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.