Pengemudi Fortuner Mengaku Pertama Kali ke Kalijodo

Fortuner yang mengalami kecelakaan.
JAKARTA. JO - Riki Agung Prasetio, pengemudi Fortuner maut tersebut tak bisa menyembunyikan penyesalannya karena telah mengakibatkan empat orang tewas Riki mengaku sangat menyesal karena telah mendatangi sebuah kafe di Kalijodo, Jakarta Barat.

Menurutnya, semua petaka yang membuat mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya terlibat kecelakaan maut berawal dari pertemuan di Kalijodo.

Dia mengaku, Nyeselnya kenapa harus ke Kalijodo, awal mula petaka ini dari kali jodo " kata Riki yang kini mendekam di dalam sel tahanan Satlantas Polres Jakarta Barat, Senin (8/2).

Riki mengaku, Minggu malam itu merupakan pertama kali dia mendatangi Kalijodo yang dulu sangat terkenal sebagai tempat lokalisasi besar di Jakarta.

Menurut Riki, dia datang ke Kalijodo karena diajak teman-temannya. Di Kalijodo, Riki bersama teman-temannya sempat minum bir didampingi beberapa pemandu lagu.

"Baru pertama yang namanya datang ke Kalijodo itu saya juga baru tahu. Waktu itu ya anak-anak yang dari Bekasi udah nggak mau ke sana, cuma karena diajak sama yang tinggal di Ciledug ya nggak enak aja ya kita ngalah,"katanya.

Pengemudi Fortuner maut itu tidak bisa menjelaskan detik-detik saat kecelakaan terjadi hingga menewaskan empat orang. Riki mengaku lupa saat-saat kecelakaan yang terjadi pagi tadi.

"Posisinya pas kecelakaan itu saya udah blank nggak inget apa-apa lagi. Keluarnya gimana saya juga nggak tahu. Ingatnya saya sudah injek rem," ujarnya.

Seperti diketahui, kecelakaan naas ini terjadi di Jalan Daan Mogot KM 15, Kalideres, Jakarta Barat pukul 04.10 WIB. Fortuner dengan nopol B 201 RFD yang dikendarai Riki hilang kendali dan menabrak driver Go-Jek yang sedang berboncengan dengan istrinya meninggal di tempat kejadian.

Zulkahfi Rahman dan istrinya Nur Aini yang tengah menaiki sepeda motor pun tewas. Mereka meninggalkan seorang anak laki-laki berumur 4 tahun.Sementara dua penumpang Fortuner tersebut Tatang Satriana,40, dan Evi Riyanti juga tewas di tempat.

Riki prasatyo saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Dia kini ditahan di sel tahanan Satlantas Jakarta Barat dan diancam pasal berlapis. (hery lubis)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.