Pengemudi Gojek Tewas Ditabrak Kereta di Rawa Buaya

Pengemudi Gojek ditabrak kereta api di Rawa Buaya.
JAKARTA, JO - Seorang pengendara ojek online Gojek bernama Aris, 45, warga Kampung Bulak, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (9/2) tewas seketika setelah ditabrak kereta di Rawa Buaya.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian aris pengendara Gojek tersebut melabas pintu kereta yang sudah tertutup, padahal pengendara yang lain berhenti di belakang palang pintu kereta, tapi dia tetap melabas pintu yang sudah tertutup.

"Akhirnya Aris ketabrak kereta motor dan pengendaranya terpental sekitat 50 meter setelah terseret kereta yang melaju dari arah tangerang ke arah kota," kata Amir, seorang saksi.

Pada tubuh korban tidak ditemukan identitas korban KTP ataupun SIM yang ada hanya STNK motor atas nama Arif Trisanto Dengan nomer kendaraan B4820BFZ yang beralamat Kampung Gaga Rt04/09 Semanan, Kalideres, dan sebuah dokumen paket yang dibawa korban.

Namun rekan seprofesi korban menuturkan, korban hendak mengantar dokumen ke arah Jalan Kemukus.

Saat ini jasad korban sudah ditangani polisi dan dibawa ke rumah sakit guna keperluan otopsi. (hery lubis)

Hotel Murah Klik Disini Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.