Hari terakhir Kalijodo, kemarin.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya besok akan mendampingi Pemprov DKI Jakarta melakukan pengusuran di kawasan Kalijodoh, setelah mengeluarkan SP 3.

Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan rekayasa lalu lintas menujuh kawasan Kalijodoh, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi seperti penolakan warga yang berujung bentrokan.

"Rekayasa lalu lintas akan diterapkan, saat berlangsung pembongkaran bangunan di kawasan Kalijodo," ujar Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya, AKPB Budiyanto di Jakarta, Minggu (28/2).

Jalan menujuh kawasan Kalijodo yang akan direkayasa, Jalan Jembatan 3 sampai Simpang Kampung Gusti. Jembatan 2 sampai putaran Jabar Agung, akan ditutup dari jam 05.00 sampai selesai pembongkaran.

Pengaturan lalu lintas dari arah barat (Jalan Teluk Gong Raya) menujuh timur (Jalan Bandengan Utara) dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara.

Lalu lintas dari arah timur (Jalan Bandengan Selatan) menujuh barat (Jalan Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jembatan 3 dan Jembatan 2 ke kiri arah Jembatan 5 atau lurus ke arah Latumenten.

Arah lalu lintas yang keluar pintu Tol Angke 1 diluruskan keluar Empang 2.

Kemudian jalan Pengeran Tubagus Angke akan ditutup, lalu lintas dari arah barat (Pesing) dialihkan ke jalan Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa.

Arus lalu lintas dari Jembatan 5 ke Tubagus Angke di Jembatan 2 dialihkan ke kiri Jalan Latumenten-Grogol- Jalan S Suparman. Lalu lintas dari arah timur (Grogol) dialihkan ke Jembatan 2 atau jalan Daan Mogot.

Arah lalu lintas yang keluar Tol Tubagus Angke dibelokan ke kiri Pesing arah Jalan Daan Mogot.

AKBP Budiyanto menghimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo, agar menghindari ruas jalan tersebut. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.