Sebanyak 2.000 Atlet Ramaikan Pembukaan Porkot Depok

Pembukaan Porkot Depok, hari ini.
DEPOK, JO - Pembukaan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Depok kelima yang diramaikan 2.000 atlet dan dibuka langsung Walikota Depok Dr H Idris Abdul Shomad berjalan hikmat dan lancar. Bahkan iring-iringan defile dari 11 kontingen yang didahului manching band mendapat sambutan hangat dari para penonton yang hadir di Stadion Merpati Depok.

“Kami bangga melihat semangat para atlet yang akan melakukan pertandingan dalam PORKOT Depok lima. Semua itu terpantau dalam iring-iringan defile dengan memperlihatkan semangat yang tinggi untuk membela daerahnya masing-masing mencapai sukses dalam dunia olahraga di Depok,” jelas Walikota Depok H Idris Abdul Shomad yang didampingi Ketua KONI Depok Amry di Sabtu (23/4).

Melalui semangat menyala dari para atlet harus mendapat dukungan dari berbagai sektor, baik pihak swasta maupun pemerintah. Dengan harapan atlet Depok mampu mencapai prestasi puncak bukan hanya tingkat Provinsi, namun bisa mencapai nasional maupun internasional.

Upaya meningkatkan prestasi atlet tentunya harus didukung dengan sarana dan prasarana seperti gedung maupun tempat olahraga lainnya. Untuk itu kedepannya semua agenda perbaikan gedung maupun pembangunan gedung baru sudah diagendakan.

Mudah-mudahan mendapat persetujuan Pemprov Jabar maupun pihak-pihak yang terkait dalam memajukan prestasi atlet Depok khususnya dan Jabar umumnya.

Ia melanjutkan, kemajuan prestasi atlet Depok mempunyai tujuan lebih jauh yaitu mempersiapkan atlet menuju Porda tahun 2018. Melalui Porkot Depok semua atlet berprestasi dapat dipantau dan dijaring masing pemusatan latihan atlet. Dengan harapan saat ditampilkan di Porda berjalan lancar dan beprestasi. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.