Tetangga Kesurupan, Arwah Wanita Korban Mutilasi Minta Kakinya Ditemukan

Agus dan Nuri
TANGERANG, JO- Sejak kejadian terbunuhnya wanita hamil yang dimutilasi, Nur Atikah alias Nuri, tetangga korban di Kampung Telaga Sari, Cikupa, Tangerang, mengaku ketakutan, dan memilih untuk pindah kontrakan.

Ketakutan itu beralasan karena sejumlah kejadian menyeramkan pun dialami para tetangga. Misalnya, bau busuk yang tiba-tiba muncul lalu menghilang lagi. Bahkan kemarin pagi, ada tetangga yang mendadak kesurupan.

Menurut Wati, salah seorang tetangga Nuri di kontrakan milik H Maliek itu, Sabtu (24/4), tadi pagi ada yang kesurupan arwahnya Nuri, dan si arwah meminta anggota tubuhnya yang masih hilang agar ditemukan.

"Arwah si mbak bilang 'dimana kaki saya, saya orang Lebak, tolong temukan anggota tubuh saya," katanya menirukan ucapan warga yang kesurupan itu.

Saking takutnya, dari 17 pintu kontrakan yang ada, tidak ada satu pun penghuninya yang bertahan hingga sore ini. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.