Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK

BANDUNG, Jakartaobserver.com- Polda Jawa Barat (Jabar) mengabarkan telah berhasil menangkap Pegi alias Perong, salah satu DPO pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, delapan tahun lalu.
 
Informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, SIK kepada wartawan di Bandung, Rabu (22/5/2024).
 
"Kita sudah berhasil menangkap satu orang terduga tersangka yang kita DPO-kan yaitu atas nama Pegi alias Perong atau yang saat ini kita dapatkan informasi bernama Pegi Setiawan," kata Jules Abraham Abast.

Pegi diketahui warga Cirebon dan saat ditangkap sedang berada di Bandung, dan disini dia diketahui bekerja sebagai buruh bangunan. Saat ini penyidik masih melakukan pendalaman mengenai keterlibatan Pegi dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki.
 
Detail lokasi penangkapan tidak bisa diungkap lebih detail karena alas an penyidikan. "Saya minta masyarakat bersabar. Kami akan mengungkap secara terang-menderang.Kami akan transparan dalam pengungkapan kasus pembunuhan Vina dan Eki," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.