Peserta didik SMA Negeri 10 Jambe Kabupaten Tangerang yang lolos ke Perguruan Tinggi Negeri.

TANGERANG KABUPATEN, Jakartaobserver.com- SMAN 10 Jambe Kabupaten Tangerang, Banten meraih sejumlah prestasi yang membanggakan. Antara lain dengan meloloskan peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sebagai capaian yang menjadi ekspektasi setiap sekolah, apalagi lolos masuk ke perguruan tinggi negeri (PTN).
 
Sebanyak 19 orang siswa dan siswi SMAN 10 Jambe yang lolos masuk ke beberapa PTN, dengan berbagai jurusan yang berbeda-beda, hal tersebut merupakan prestasi terbaik yang patut dipertahankan oleh SMAN 10 Jambe Kabupaten Tangerang.

Kendati demikian Kepala Sekolah SMAN 10 Jambe Ayi Riswandi menyampaikan akan meningkatkan berbagai kegiatan yang dapat mempertahankan prestasi tersebut, dan meningkatkan prestasi - prestasi di bidang lain.

"Sebanyak 19 orang lolos masuk ke PTN, ini prestasi yang harus dipertahankan dengan meningkatkan berbagai kegiatan baik ekstrakurikuler maupun intrakurikuler untuk meningkatkan minat siswa didik masuk ke PTN," ujar Ayi Riswandi.

Selain 19 orang lolos masuk PTN, prestasi lain yang diraih oleh SMAN 10 Jambe adalah merebut Juara 3 Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Provinsi Banten.

"Target mempertahankan apa yang diraih di FL2SN," tutup Kepsek Ayi Riswandi.(kimson)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.