Festival Anak Mandiri 2024 di Kelurahan Duri Kepa berlangsung meriah.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Kegiatan Festival Anak Mandiri 2024 yang diselenggarakan Kelurahan Duri Kepa bersama unsur lembaga kelurahan berlangsung meriah, Jumat (30/8/2024).
 
Kegiatan yang berlangsung di RPTRA Dupa Wangi, Jalan Mangga 14 RT 003 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat diikuti puluhan anak-anak PAUD didampingi orang tua yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Lurah Duri Kepa Arie Lystha, SStp menyatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak PAUD terutama untuk menyalurkan hobinya, dengan diadakan lomba fotografi dan mewarnai.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini sehingga warga Kelurahan Duri Kepa mampu menyalurkan bakat anak-anak yang bersifat positif," kata Arie Lystha.

Sebab menurutnya, dengan berbagai kegiatan seperti ini mampu mengurangi ketergantungan terhadap gadget. "Saya sangat berterimakasih terhadap panitia penyenggara dan semua unsur kelembagaan kelurahan yang sudah mendukungkegiatan ini," sambungnya lagi.

Ketua Komunitas Penggiat Didik Anak (Kopda) Iswadi,ST menyatakan dengan diadakannya kegiatan Festival Anak Mandiri 2024 anak-anak usia dini untuk bisa menyalurkan hobinya dan bisa mengekspresikan diri dalam hal yang kreatif dan terarah.

Kegiatan ini yang bekerjasama dengan lembaga didik dan lembaga PAUD Kelurahan Duri Kepa dihadiri juga dari Inpaudi DKI Jakarta Raden Dewi Rahmawati. Dihadiri juga dari Universitas Esa Unggul dr Iwan, dan diharapkan ke depan dapat diperluas. "Insyaallah kedepannya target sampai se-Kecamatan Kebon Jeruk," ucap Iswadi. (didi)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.