Calon Bupati Taput JTP-Dens meriahkan Ultah Elly Manalu, Istri mantan bupati, Torang Lumbantobing.

TAPUT, Jakartaobserver.com- Elly Marsaulina Manalu (Op Kaleb Boru), istri mantan Bupati Taput Torang Lumbantobing (Toluto), Senin (14/10/2024) menggelar syukuran perayaan ulang tahun ke-61 tahun.
 
Acara yang diawali kebaktian singkat itu digelar di Vanana Garden Jalan Sipahutar, Siarang-arang, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara (Taput) berjalan penuh kebahagian dan kekeluargaan.

Ada ratusan tamu undangan turut hadir dalam acara ulang tahun tersebut mulai dari tokoh masyarakat, seperti Barto Pasaribu, Ottoniyer Simanjuntak, sejumlah anggota DPRD Taput dan tokoh pemuda PP dan IPK.

Bahkan pasangan calon bupati Tapanuli Utara nomor urut 2 Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Deni P Lumbantoruan (JTP-Dens) masing masing ditemani istri ikut hadir pada acara itu.

Pada acara itu, berbagi keceriaan tampak jelas. Apalagi pas momen tiup lilin dan potong kue ulang tahun. Pantauan Jakartaobserver.com, potongan kue pertama diserahkan kepada suaminya Toluto dilanjutkan kepada cucu dan tamu tamu.

Bahkan secara khusus, Elly Marsaulina penuh kebahagiaan mengundang pasangan Calon Bupati Nomore Urut 2 JTP-Dens didampingi istri berkenaan menerima potongan kue ultahnya. Tak terkecuali, semua tamu undangan mendapat potongan kue tersebut.


Usai pembagian kue, tuan rumah menjamu makan siang dan dilanjutkan kata sambutan. Toluto dalam sambutannya bernostalgia semasa dia 5 Tahun menjabat ketua DPRD dan 10 tahun menjadi bupati Taput.

Dia menyebut sebelum menduduki jabatan itu, katanya dia merasa terdampar bisa memasuki pemerintahan sebagai DPRD dan bupati dua periode. Sebab katanya dia hanya mengecap pendidikan STM dan aktif di organisasi IPK binaan tokoh kharismatik Alm Olo Panggabean.

"Hera na terdampar do au (Saya merasa terdampar) kala itu menjadi DPRD dan terpilih menjadi Bupati Taput dua periode. Tak ada yang saya ketahui soal undang-undang. Saya hanya ingat pesan Alm Olo Panggabean supaya membangun Bona pasogit ini dengan tulus dan ikhlas. Ketika itu saya tidak punya uang. Hanya Tuhanlah yang menuntun kami bisa seperti itu."

Dan melalui acara ini, pesan Alm Olo Panggabean itu dia titipkan kepada pasangan JTP-Dens supaya membangun kampung halaman kita ini dengan tulus," ujarnya disambut tepuk tangan dari tamu.

Sementara Elly Marsaulina memotivasi paslon JTP-Dens berkeyakinan menang dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang. Dia juga mengajak semua pendukung JTP-Dens tetap menjaga kedamaian.

Robet K Siregar tokoh masyarakat, Frangki Simanjuntak, anggota DPRD Taput pada kesempatan itu berharap keluarga Toluto makin diberkati Tuhan. Sementara JTP-Dens menyebut momen perayaan ultah itu merupakan momen yang sangat baik, di tempat yang luar biasa.

"Di usia 61 tahun, kiranya inang Op Kaleb Boru senantiasa diberkati Tuhan, diberikan kesehatan, serta keluarga besar dilindungi Tuhan, " ungkapnya. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.