Effendi Simbolon Dukung JTP-Dens Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara

Dr Effendi Muara Sakti Simbolon, SE yang juga Ketua Umum Persatuan Simbolon Boru Indonesia (PSBI) didampingi Istri Boru Lumbantobing saat menyatakan dukungannya kepada JTP-Dens.

TAPUT, Jakartaobsetver.com- Mantan anggota Komisi I DPR-RI Dr Effendi Muara Sakti Simbolon, SE yang juga Ketua Umum Persatuan Simbolon Boru Indonesia (PSBI) menyatakan dukungannya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) Dr Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat dan Dr Deni Parlindungan Sihombing (JTP-Dens).
 
Dukungan itu disampaikan Effendi Simbolon, di Tarutung, Minggu (13/10/2024). Dr Effendi MS Simbolon sebagai tokoh politik dan Ketua Umum PSBI menyebutkan, JTP-Dens sangat pantas memimpin Kabupaten Taput.

"Kami datang untuk berdoa, mendoakan serta mendukung adek kami JTP-Dens agar menjadi Bupati Taput periode 2025-2030, " ujarnya.

Effendi juga menambahkan JTP-Dens didukung partainya Prabowo Subianto yang sekaligus presiden terpilih, yang sebentar lagi akan dilantik.

Pastinya, begitu Effendi, jika JTP-Dens menjadi Bupati Taput, Prabowo semakin menaruh perhatian yang sangat besar bagi pembangunan khususnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Taput.

"Peningkatan suatu kabupaten tidak terlepas dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, sehingga harus sinkron. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Taput, secara khusus marga Simbolon dan Boru, hendaknya memilih JTP-Dens pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang, jangan lupa coblos nomor urut 2, JTP-Dens, " ungkapnya.

Dr Jonius Taripar Hutabarat pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum PSBI dan rombongan serta seluruh marga Simbolon dan Borunya, atas dukungan yang diberikan kepada JTP-Dens.

"Pak Effendi merupakan abang, sekaligus guru politik saya. Saya banyak belajar dari beliau dalam politik ini. Segala pesan yang disampaikan abang Effendi akan saya lakukan, " tegasnya. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.