RSUD Banten Capai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan 88,79 Persen

RSUD Banten

SERANG, Jakartaobserver.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Banten dengan mengumumkan bahwa hasil survei kepuasan masyarakat bulan September 2024 mencapai angka 88,79 persen. Survei ini melibatkan 376 responden yang dilakukan melalui pengisian formulir Google Form dari tanggal 9 hingga 22 September 2024.
 
Direktur RSUD Banten dr Danang Hamsah Nugroho, MKes mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas capaian RSUD Banten, ini tiada lain merupakan hasil dedikasi dan kerja sama tim pelayanan.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dengan hasil survei kepuasan masyarakat yang menunjukkan nilai 88,79 persen. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya,  di Serang, Banten, Senin (7/10/2024).

Dr Danang menjelaskan bahwa nilai survei ini sejalan dengan pedoman yang ditetapkan dalam Permen PAN dan RB No 14 Tahun 2017 mengenai Survei Kepuasan Masyarakat untuk Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

“Dengan kategori sangat baik dimulai dari angka 88 persen, hasil ini menunjukkan bahwa masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan,” sambungnya.

Sejauh ini RSUD Banten yang berlokasi di Jalan Syekh Moh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 Dr Danang juga mengungkapkan bahwa pihaknya menyadari bahwa survei ini adalah alat penting untuk memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, pihaknya berterima kasih kepada semua responden yang telah meluangkan waktu untuk memberikan masukan.

“Dengan hasil ini, RSUD Banten bertekad untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kesehatan demi kepuasan masyarakat," tutupnya. (kimson26)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.